Sukses

Intip Kemesraan Rossa dan Chicco Jerikho

Rossa dan Chicco Jerikho terlihat mesra saat sedang bersama untuk sebuah proyek video.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa saat ini tengah mempersiapkan video musik terbarunya untuk lagu "Jangan Hilangkan Dia" yang juga menjadi soundtrack film ILY From 38.000 FT. Ada yang menarik dari jepretan foto yang terlihat saat ia beradu akting dengan model videonya, Chicco Jerikho.

Melalui akun Instagram Rossa, @itsrossa910, terlihat sebuah foto ketika sang penyanyi dan Chicco berpose mesra dengan latar belakang panorama indah. "One of the scenes from Jangan Hilangkan Dia," kutipnya, Senin (11/7/2016).

Rossa dan Chico Jerikho. (Instagram - @itsrossa910)

Komentar yang bertebaran di foto tersebut banyak yang bernada positif tanpa menyinggung gosip yang tengah melanda sang penyanyi. "Gasabar mau liat hasilnya nih tehhhh," kutip @tiwitiana yang antusias dengan videoklip tersebut.

Namun, masih ada juga netizen yang membawa nama Afgan ke dalam komentarnya. "Model vc nya kenapa bukan @afgansyah.reza aja teh @itsrossa910," ketik akun @wewe8796. Di unggahan lain, terlihat juga Rossa sedang bergandengan tangan dengan Chicco.

Tak sampai di situ, Chicco Jerikho sendiri ikut mengunggah beberapa foto terkait pembuatan videoklip baru Rossa di akun Instagram @chicco.jerikho. Salah satu fotonya juga menimbulkan kesan mesra bagi siapa pun yang melihatnya.

Rossa dan Chico Jerikho. (Instagram - @chicco.jerikho)

Di foto itu, Chicco terlihat memeluk erat pinggul Rossa yang posisinya lebih tinggi darinya. "Sangkin lapernya mata gue mau dicomot sama teh @itsrossa910 #bts," kutip Chico yang mengomentari fotonya itu secara jenaka.

Beberapa netizen langsung memperingatkan agar Chico Jerikho agar tak terlalu jauh saat sedang bersama Rossa. Pasalnya, bintang film Filosofi Kopi itu dikabarkan tengah berpacaran dengan Chelsea Islan. "Woohhh....awas ntar dedek bayi @chelseaislan cemburu bang mpoy @chicco.jerikho #C2 *opszzkaburrr," ketik pemilik akun @erimaryacjerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini