Sukses

Bertengkar, Lindsay Lohan Lempar Ponsel Sang Kekasih ke Laut

Kesal melihat pesan masuk di ponsel Egor Tarabasov, Lindsay Lohan langsung marah dan melempar ponsel tersebut ke laut.

Liputan6.com, Los Angeles - Walaupun sering mengumbar kemesraan di media sosial, hubungan Lindsay Lohan dan sang kekasih, Egor Tarabasov, ternyata tak jauh dari yang namanya pertengkaran.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (12/7/2016), Lindsay Lohan dan kekasihnya sedang menikmati liburan di Mykonos, Yunani. Awalnya, mereka terlihat adem ayem saja. Namun kencan keduanya berubah menjadi dramatis ketika Lindsay Lohan mulai beradu argumen dengan sang kekasih.

Hasilnya, ponsel milik sang kekasih dilempar Lindsay Lohan ke lautan. Pertengkaran ini terjadi ketika keduanya sedang berada di sebuah pantai di Chinawhite, Rakkan Beach.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

Menurut salah satu sumber, awal mula pertengkaran ini adalah saat Lindsay Lohan merasa marah karena melihat satu pesan di ponsel Egor Tarabasov. Tak lama, ia langsung melempar ponsel kekasihnya ke laut. Hal ini cukup mengagetkan keluarga serta kerabat yang berada di sana.

"Semuanya tampak baik-baik saja, sebelum Lindsay melihat sesuatu di ponsel milik Egor," tutur sumber. Sumber ini menambahkan, "Mereka kemudian berargumen dan berteriak satu sama lain, yang berakhir dengan Lindsay melempar ponsel Egor."

Situasi bertambah buruk kala Egor Tarabasov yang merasa kesal ponselnya dilempar ke laut, menyiram Lindsay Lohan dengan minuman yang ada di hadapannya. Pertengkaran mereka berakhir ketika Lindsay Lohan meninggalkan pesta dan Egor Tarabasov kembali ke rumah pantai tersebut.

Lindsay Lohan (Huffington Post)

Melihat pertengkaran hebat ini, ibunda Egor Tarabasov pun merasa kesal. Menurut sumber, sang ibunda Egor Tarabasov tak senang dengan perilaku Lindsay Lohan dan meminta Egor Tarabasov untuk memutuskan hubungannya.

Tak berapa lama setelah pertengkaran tersebut, Lindsay Lohan mengungkapkan perasaannya melalui sebuah tulisan di kutipan foto unggahannya di akun Instagram pribadinya. "Jatuh cinta itu melelahkan, terutama jika kamu adalah wanita yang lebih tua dan sudah mengetahui semuanya," tulis wanita berusia 30 tahun itu. Ia menambahkan, "karena pada akhirnya, cinta adalah hal yang paling penting."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.