Sukses

Bahagianya Natasha Rizki dan Desta Dapat Anak Kedua

Desta dan Natasha Rizki mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah kebahagiaan pasangan suami istri Natasha Rizki dan Desta. Rumah tangga Desta dan Natasha kembali berwarna dengan kelahiran anak kedua.

Lewat Instagram pribadinya, Rabu (13/7/2016), Desta mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil itu diberi nama Miskha Arrawfa Najma.

 Anak kedua Desta dan Natasha Rizki, Miskha Arrawfa Najma [foto: instagram]

Desta mengunggah foto sang putri yang masih berada di dalam inkubator. "Welcome to the world, baby girl.. Putri kedua kami.. MISKHA ARRAWFA NAJMA," ungkap Desta di keterangan foto.

Natasha Rizki melahirkan anak keduanya ini melalui persalinan caesar. Hal tersebut diinformasikan langsung oleh wanita 22 tahun itu lewat Instagram pribadinya, semalam sebelum hari persalinan.

"Upload-tan foto hamil terakhir sebelum lahiran. Doakan saya yah teman2, nanti malam saya akan melahirkan secara Caesar," ujar Natasha Rizki. Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen untuk Desta dan sang istri.

Desta dan Natasha Rizki bersama anak keduanya. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 setelah empat bulan masa pacaran. Setahun kemudian, tepatnya pada 25 Maret 2014, Natasha melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.