Sukses

Sewa Helikopter, Syahrini Pakai Tarif Promo

Syahrini sukses membuat netizen kecele dengan foto-foto dirinya menunggangi helikopter saat kembali dari kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sukses membuat netizen kecele dengan foto-foto dirinya menumpang helikopter saat kembali dari kampung halamannya, Sukabumi menuju Jakarta. Banyak yang menyangka, helikopter tersebut merupakan milik sang biduan berusia 33 tahun itu.

Setelah ditelusuri, helikopter yang membawa Syahrini dan keluarganya merupakan hasil sewaan. Pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" diketahui menggunakan jasa transportasi udara milik PT Whitesky Aviation, Helicity.

Syahrini (Source: Instagram)

 

"Betul, Syahrini kemarin sewa helikopter kita," ucap Ari Nurwanda selaku Business Head PT Whitesky Aviation kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (13/7/2016).

Dikatakan dia, Syahrini menggunakan helikopter sewaan dengan tarif promo. "Harga sewanya sekitar 16 jutaan. Itu pakai harga promo lho," ia menyebutkan.

Syahrini pamer naik helikopter (Instagram/@princesssyahrini)

Banyak netizen yang mengganggap helikopter itu milik Syahrini karena kecele atau salah sangka dengan stiker bertuliskan inisial SR dan Princess Syahrini di bodi helikopter.

Namun, Ari Nurwanda memastikan, helikopter tersebut bukanlah milik Syahrini.

"Tempelan stiker (inisial Syahrini) karena ada kesepakatan dulu dengan kita. Kita mengizinkan dia menggunakan (stiker namanya) di helikopter," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.