Sukses

Cut Tari Angkat Bicara Soal Gaya Syahrini

Cut Tari akhirnya buka suara soal perasaannya terhadap Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melejit lewat single "Aku Tak Biasa", sosok penyanyi Syahrini selalu menjadi perhatian.

Tingkah heboh serta gaya hidup yang glamor membuat namanya sebagai salah satu selebritas Tanah Air berlabel sosialita.

Tak heran, selain banyak dibicarakan oleh masyarakat, sejumlah artis pun gatal untuk mengomentari tingkah lakunya. Salah satunya adalah mantan presenter Cut Tari yang belakangan gemar berbagi cerita melalui vidio.com

Syahrini

"Memang dia itu heboh dari dulu. Kita pernah kerja bareng waktu itu, dan dia dari dulu memang sudah punya bakat untuk heboh, walaupun belum jadi Syahrini yang sekarang," komentar Cut Tari di salah satu videonya.

Cut Tari menambahkan, salah satu hal yang dia suka dari Syahrini adalah keberaniannya untuk menjadi diri sendiri.

Meski kadang banyak dicela orang, namun keteguhannya pada akhirnya sukses membuat banyak orang tertarik kepadanya. Hal itu terlihat dari followers Instagramnya yang semakin bertambah hingga 13,5 juta followers.

Cut Tari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau Syahrini ini ya, saya rasa udah bukan masalah gosip lagi. Tetapi masalah apa yang dia pakai, apa yang dia ucapkan... Dulu ya saya inget banget, kayaknya ganggu banget lihat Syahrini... Tapi dengan dia yang kayaknya cuek, masa bodoh gitu, akhirnya orang mulai ngikutin perkembangan Syahrini," puji Cut Tari.

Nah, mau tahu lebih jauh curhat Cut Tari tentang Syahrini? Simak videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.