Sukses

Kekasih Baru Leonardo DiCaprio Model Pirang Ini?

Leonardo DiCaprio tertangkap kamera menjalin asmara kembali dengan mantan kekasihnya, Nina Adgal.

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap berganti pasangan. Setelah sekian lama digosipkan menjalin hubungan dengan Rihanna, Leonardo DiCaprio datang dengan kabar terbaru perihal hubungan asmaranya.

Gadis yang sukses merebut hati pemain film The Revenant ini adalah Nina Agdal. Kabarnya, Nina Agdal ini adalah mantan kekasih Leonardo DiCaprio.

Leonardo DiCaprio

Dikutip E! Online, Sabtu (16/7/2016) keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah pantai di kawasan Malibu, California. Tak hanya berlibur bersama, bahkan keduanya tak malu untuk berciuman di depan umum.

Menurut salah satu sumber, hubungan keduanya menunjukkan kedekatan yang lebih baik dari sebelumnya. "Mereka berpacaran," tutur salah satu sumber.

Sumber pun menambahkan, "Dia (Nina) sangat menyukai Leonardo, dan ia berharap semoga Leo tidak menyakitinya lagi, mereka mempunyai ikatan yang sangat kuat."

Leonardo DiCaprio

Tak hanya itu, model berusia 24 tahun ini kabarnya ingin berhubungan serius dengan Leonardo DiCaprio yang berusia 41 tahun. "Nina sangatlah serius mengenai hubungan ini, namun ia tak mau terburu-buru dengan Leo," tutur sumber tersebut.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio dan Nina Adgal pernah berkencan di tahun 2014. Keduanya sering tertangkap kamera bersama, salah satunya ketika mereka keluar dari sebuah klub malam di New York City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.