Sukses

Dua Minggu Punya SIM, Lady Gaga Sudah Ditegur Polisi

Lady Gaga baru mendapat SIM di usia 30 tahun.

Liputan6.com, California - Di Amerika, biasanya para remaja belasan tahun sudah mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun, Lady Gaga, ternyata baru bisa mendapatkannya di usia 30 tahun.

Lucunya, baru dua minggu meluncur di jalan dengan SIM dan mobilnya, ia sudah dihentikan polisi di tengah jalan. "Ya, aku disetop polisi. Masalah besar!" tulisnya dalam Twitter, seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (18/7/2016).

Lady Gaga, (Instagram)

Kira-kira seserius apa pelanggaran yang dilakukan Lady Gaga? "Aku hanya belum mendapatkan plat nomor untuk mobil pick-up baruku," ujar Lady Gaga.

Pengemudi mobil baru di California memang umumnya mendapat izin khusus bila kendaraannya belum memiliki plat resmi. Polisi kadang menegur pengemudi seperti ini di jalan, untuk mengingatkan mereka tentang plat kendaraan mereka. Namun, bila tak ada pelanggaran lain yang lebih serius, pengemudi seperti ini akan dilepaskan.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Lady Gaga baru mendapat SIM di usia 30 yang membuat netizen heran. Lady Gaga sendiri, menganggap surat ini sebagai salah satu pencapaian besar dalam hidupnya. Lihat saja unggahannya di Instagram saat ia dinyatakan lulus tes mengemudi.

Instagram Lady Gaga

Ia kelihatan baru saja keluar dari mobil dan bersimpuh, dengan kepala menunduk. "Dan ketika aku lulus tes mengemudi. PUJI TUHAN," tutur Lady Gaga dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini