Sukses

Kecil-Kecil Mandiri, Anak Sheila Marcia dan Anji Banjir Pujian

Meski harus mengasuh tiga anak sendirian, Sheila Marcia tidak merasa kerepotan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini penampilan baru Sheila Marcia tengah menjadi buah bibir. Tubuhnya yang semakin kurus dan penuh tato serta tindikan mengundang spekulasi negatif dari publik.

Tingkah laku dan gaya hidup Sheila Marcia pun tidak luput dari sorotan publik. Tak heran banyak orang yang meragukan kemampuan dan tanggung jawab Sheila sebagai ibu dari tiga anaknya.

 Sheila Marcia bersama buah hatinya, Leticia Charlotte (Instagram)

Namun semua perkataan miring itu berhasil terpatahkan dengan apa yang diperlihatkan anak-anak Sheila Marcia. Meski harus mengasuh tiga anak sendirian, Sheila tidak merasa kerepotan.

Ia justru mampu memperlihatkan anak-anaknya yang mandiri. Khususnya Leticia Charlotte. Sebagai anak tertua, gadis mungil itu boleh dikatakan sudah cukup mandiri.

Apalagi Leticia seringkali jauh dari Sheila Marcia jika sedang menginap di rumah sang papa, Anji. "Wanita mandiri masa depan kita @duniamanji @winatalia," tulis Sheila Marcia di keterangan foto Leticia di Instagramnya saat akan berangkat sekolah.

 Leticia Charlotte, anak Sheila Marcia dan Anji berangkat ke sekolah [foto: instagram]

Melihat kemandirian Leticia Charlotte, banyak netizen yang menaruh pujian kepada anak berusia 6 tahun itu. Seperti kata @puji7872, "Princess ticia pinter banget".

"Setiap liat leticia diotak saya yg hebat itu sheila nya, dia rela pertahanin leticia dulu & akhirnya kebukti sekarang anak ini disukain banyak org," puji @nazmihalida.

"cantik banget sihhhhhhhhhhhhh.. pengen punya anak perempuan kaya gini.. atau aku take in ya buat anakku laki2.. kita besanan yaaaaaaaa..." kata @lovemyamore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini