Sukses

Pamer Gelang Kembar Berinisial C, Chicco Jerikho Didoakan Netizen

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan tampaknya sudah mulai tak malu menunjukkan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan sudah tersebar di publik sejak beberapa waktu lalu. Setelah menikmati kesendirian usai putus dengan Laudya Cynthia Bella, Chicco akhirnya melabuhkan cintanya pada Chelsea. Foto dan video yang beredar di media sosial seakan membuktikan semua itu.

Chicco pun tak malu memperlihatkan hubungan spesialnya dengan Chelsea kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Setelah beberapa waktu lalu keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di Bali, kini Chicco kembali memperlihatkan benih-benih cintanya pada Chelsea melalui foto.

Chicco Jerikho pamer kedekatan dengan wanita berinisial C. (Instagram)

Pada Minggu (17/7/2016), Chicco Jerikho mengunggah sebuah foto dua buah tangan yang saling berpegangan. Di masing-masing pergelangan tangan tersebut, terdapat sebuah gelang dengan hiasan huruf C melingkar dengan manis.

Foto itu pun sontak disukai oleh lebih dari 17 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar. Banyak di antara mereka yang langsung menghubungkan huruf tersebut dengan inisial nama Chicco dan Chelsea. "Chico and chelsea islan tuh!," ujar salah satunya.

 Chelsea Islan dan Chicco Jerikho

Para pengguna Instagram pun langsung heboh menanggapi foto tersebut. Pasalnya, baik Chicco maupun Chelsea belum secara terang-terangan mengakui hubungan mereka, entah malu atau merasa belum saatnya.

Setelah menghubungkan huruf tersebut dengan inisial nama sang idola, para netizen pun tak lupa memberikan doa, khusus untuk hubungan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. "Woowww.....smoga berjodoh sama2 C," ungkap salah satunya. "Nikah aja udah bang biar jd keluarga yg diberkati," ujar netizen lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini