Sukses

Siap-siap, Simple Plan Bakal Beraksi Lagi di Jakarta

Kabar gembira bagi kamu para penggemar Simple Plan, mereka akan segera datang ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2016 mungkin boleh disebut sebagai momen kebangkitan musik punk pop. Betapa tidak? Selain diramaikan dengan generasi baru dari genre ini, para seniornya pun ikut turun gunung dan meluncurkan karya-karya baru yang fantastis.

Salah satunya adalah Blink 182 yang sukses mendepak album Drake dan menduduki posisi satu Billboard selama beberapa pekan.

Nah, tak mau kalah dengan pergerakan hebat dari nama-nama tersebut, punggawa punk pop asal Kanada, Simple Plan bakal segera menggelar tur di pertengahan tahun ini.

Sejumlah negara di Asia pun akan jadi tempat singgah mereka, termasuk Indonesia yang sudah dikenal sebagai salah satu basis fan terbesar mereka.

"Sampai ketemu September nanti, Jakarta," ungkap Simple Plan di akun Twitter mereka.

Kalau tak ada halangan, konser Simple Plan akan digelar pada 4 September 2016 di ECO Convention Center Ancol, Jakarta Utara. Band yang dikenal lewat lagu "Shut Up" itu juga baru saja menyelesaikan tur bareng Blink 182.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.