Sukses

Kisah Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Persis Film Komedi Romantis

Mila Kunis dan Ashton Kutcher tak menyangka akan berakhir di pelaminan. Naskah film, seolah berubah menjadi skenario hidup mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada cerita unik di balik pernikahan harmonis pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Ternyata, tidak ada satu pun dari mereka yang menyangka bahwa keduanya akan menikah dan memiliki anak bersama. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai teman.

Hingga pada suatu ketika Mila melihat Ashton di sebuah ajang penghargaan dan merasa terpesona seketika. Namun, hal itu bukan berarti ia merasa jatuh cinta pada Ashton. Ia hanya menganggap bahwa penampilan Ashton kala itu sungguh menarik hati.

sumber foto: Eonline

 

"Kami selalu berteman, tapi aku tidak pernah berpikir tentang dia secara romantis. Aku tengah berada di sebuah ajang penghargaan dan aku melihat laki-laki itu dan aku melihatnya dari belakang dan dia sangat tinggi. Aku mengatakan, 'siapa laki-laki itu?'" ucap Mila melalui sebuah wawancara yang dilakukan Sirius XM.

Pada saat itu, Mila Kunis mengaku Ashton membuat dirinya kagum. "Aku pikir untuk pertama kalinya ia membuatku terpesona...aku mengatakan, 'gila, dia ganteng banget'," ujar Mila sambil mengenang kenangan unik tersebut.

Hal yang lebih menarik adalah Mila dan Ashton pernah melakukan kesepakatan yang mirip dengan naskah film yang pernah dibintangi Mila, yaitu Friends With Benefits dan Ashton, yaitu No Strings Attached. Kesepakatan itu kira-kira berisi tentang "bersenang-senang tanpa melibatkan perasaan".

Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Dengan malu-malu Mila Kunis menyatakan, "Kami pernah terlibat film dengan jalan cerita yang mirip dan kami seharusnya tahu bahwa apa yang ada di sana tidak akan berhasil di dunia nyata. Kami jelas tidak memperhatikan hal itu dan justru bersepakat untuk menjalani hubungan 'senang-senang'. Kami benar-benar melakoni apa yang kita mainkan di film." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini