Sukses

Sheila Marcia Bicara soal Video Erotis

Menurut Sheila Marcia, tak ada yang aneh atau berlebihan di video tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Sheila Marcia telah mengakui video perempuan yang tengah menari erotis bersama dua orang pria yang mengenakan celana dalam di Bali, baru-baru ini, adalah dirinya. Namun, Sheila berharap video yang beredar di dunia maya itu tak perlu dibesar-besarkan. 

Pesinetron ini mengaku melakukan hal tersebut karena hanya ingin bersenang-senang. Hal tersebut juga bukan hal yang baru ia lakukan.

Sheila Marcia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Soal video kemarin, memang sih di club guy. Tapi itu Bali, gue besar di sana," kata Sheila Marcia, ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Menurut Sheila, tempat seperti itu banyak terdapat di Bali. Ia pun tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif dan menyudutkannya.

"Walaupun pemberitaan jelek tentang aku, ya itu cuma satu atau dua persen dalam hidup aku," ujar Sheila Marcia.

Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerai dengan Kiki Mirano. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagi Sheila Marcia, yang terpenting dirinya bisa bahagia. Memang, beberapa bulan belakangan ini ia tengah disibukkan dengan permasalahan rumah tangganya dengan Kiki Miramo.

Selain itu, ia juga harus berkerja keras untuk menghidupi ketiga anaknya. "Yang penting sih sekarang sudah bahagia," kata Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia