Sukses

Dandan Cantik Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Artis Korea

Pose manis Ayu Ting Ting ini buat netizen langsung memuji habis-habisan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mempunyai wajah menarik membuat Ayu Ting Ting selalu tampil memesona. Walaupun sudah memiliki anak, pesona Ayu Ting Ting masih tak kalah dengan dulu.

Rambut panjangnya, memang selalu menarik perhatian pria yang melihatnya. Wajar saja bila aktor India Shaheer sheikh sempat terpikat dengan kecantikan janda beranak satu itu. 

ayu ting ting, (Instagram)

Bahkan, tak hanya Shaheer Sheikh, netizen pun dibuat terpesona berkat unggahan foto terbaru Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya, Kamis (21/7/2016).

Dalam unggahan terbarunya, Ayu Ting Ting yang mengenakan baju kasual, berpose selfie dengan memperlihatkan rambut panjangnya yang bergelombang dan berantakan.

"Love this make up for today and definitely this hair," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya. Melihat pose manis Ayu Ting Ting dengan rambut berantakannya, sontak membuat netizen gemas.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Tak sedikit dari netizen yang memuji paras menarik yang dimiliki Ayu Ting Ting. "Prety women mis ayu," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menambahkan, "kak.. @ayutingting92 memang bener" cantiiik bngt."

Bahkan, salah satu netizen memuji foto Ayu Ting Ting dan menyamakan dengan artis Korea Selatan. "Cantik banget kk @ayutingting92 seperti artis korea," tulis akun @afrianazetti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.