Sukses

Ayu Ting Ting Bicara soal Liburan Bareng Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting enggan menjawab pertanyaan soal hubungan dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali membuat heboh. Ayu disebut-sebut pergi liburan bersama Raffi Ahmad ke Belanda.

Pemberitaan pertama kali mencuat setelah beredar foto tiket pesawat Ayu dan Raffi yang terdapat kesamaan. Mulai dari nama maskapai, nomor maskapai, waktu keberangkatan, hingga tujuan penerbangan, yakni dari Amsterdam ke Jakarta.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Lantas apa kata Ayu soal pemberitaan tersebut? Benarkah ia ikut pergi ke Belanda bersama Raffi? "Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan," bantah Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengelak dengan ungkapan tersirat bahwa foto tiket tidak identik sama. "Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu," kata Ayu.

Pada foto tiket pesawat yang beredar, dijadwalkan Ayu dan Raffi akan melakukan penerbangan dari Amsterdam, Belanda, menuju Jakarta pada 17 Juli 2016, pukul 15.45 dengan pesawat Garuda bernomor GA89. Namun, pemilik nama asli Ayu Rosmalina mengaku bahwa pada saat itu ia sedang berada di kediamannya, Depok, Jawa Barat. Bukan di Amsterdam.

Ayu Ting Ting (Instagram)

"Enggak, saya enggak ke mana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja," ucap Ayu Ting Ting. Saat dipertanyakan mengenai bagaimana sesungguhnya hubungan dia bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting enggan menanggapi. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini