Sukses

Penyesalan Hidup Sheila Marcia

Sheila Marcia yakin hidupnya berbuah manis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Sheila Marcia bisa dibilang penuh lika-liku. Sempat meroket ketika menjadi artis, nama Sheila meredup usai menikah.

Beberapa bisnis yang coba digelutinya berhenti tengah jalan seiring kisruh rumah tangga dengan Kiki Mirano. ‎ Masalah tak kunjung usai. Setelah ribut dengan Kiki, nama Sheila menjadi bahan cacian haters yang menyoroti kehidupannya.

Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerai dengan Kiki Mirano. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Gaya hidup Sheila Marcia yang serba bebas, dianggap memberikan pengaruh negatif kepada tiga buah hatinya. Ditambah lagi, mantan kekasih Roger Danuarta itu baru-baru ini muncul dengan video erotis dan foto ciuman sesama jenis.

"Ya, itu semua hidup pribadi saya. Semua itu terjadi karena ada masa lalu," kata Sheila Marcia, saat dihubungi, Jumat (22/7/2016).‎ ‎

Sheila Marcia dan Anji kompak rayakan ultah Leticia Charlotte [foto: instagram]

Meski menyesal, namun Sheila Marcia coba menatap hidup ke depan. Pemain film Tentang Cinta itu yakin perubahan yang dilakukannya sekarang bisa berbuah manis.

‎ "‎Akan ada waktunya. Saya percaya, meski ini seperti mimpi buruk, pasti akan ada yang indah pada akhirnya. Daripada saya sok cuci, tapi mental tertekan, intinya saya enggak bisa jadi orang lain," ujar Sheila Marcia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

Video Terkini