Sukses

Rihanna Larang Penggemar Main Pokemon Go

Tampaknya, Rihanna bukan penggemar Pokemon Go.

Liputan6.com, Paris- Pokemon Go belakangan ini menjadi permainan paling digandrungi. Banyak orang kini telah keranjingan permainan tersebut. Namun, tampaknya Rihanna tak termasuk salah satunya.

Buktinya, Rihanna melarang sang penggemar bermain Pokemon Go saat konsernya tengah berlangsung. Dilansir dari E! News, Senin (25/7/2016), saat konser bertajuk "Anti" digelar di Prancis, Sabtu (23/7/2016), Rihanna meminta para penggemar untuk tidak memainkan Pokemon Go.

(sumber: Mirror.co.uk)

Rihanna menginginkan semua perhatian penonton tertuju pada pertunjukan, bukan pada yang lain. Salah satu cara agar perhatian terpusat pada sang penyanyi, adalah para penggemar harus melupakan ponselnya selama dua jam.

"Aku tidak ingin melihatmu bertukar pesan dengan pacar-pacarmu," ungkap Rihanna pada ribuan penonton yang hadir. "Aku pun tidak ingin melihatmu menangkap Pokemon di tempat sialan ini!" ujar Rihanna.

Perkataan tersebut tentu mengejutkan para penggemar yang menonton. Pasalnya, Rihanna dengan sengaja melontarkan kata-kata kasar untuk memperingatkan penggemar yang keranjingan Pokemon Go.

Penampilan Rihanna di atas panggung. (REUTERS/Stefan Wermuth)

Rihanna memang tidak suka dengan orang-orang yang gemar bermain Pokemon Go

Wah kalau demikian, berarti ada 10 selebritas dunia seperti John Mayer, Josh Groban, Joe Jonas, dan Demi Lovato yang sebaiknya tidak datang ke konser Rihanna. Soalnya, mereka disebut-sebut termasuk seleb yang doyan bermain Pokemon Go. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini