Sukses

Al Ghazali Dukung Maia Estianty Jadi Presiden

Al Ghazali tidak keberatan jika orangtuanya akan pindah haluan ke bidang politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani sempat mengutarakan niatnya untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta mendatang. Meski banyak yang menentang, keinginan Ahmad Dhani ini mendapat dukungan dari sang putra, Al Ghazali.

 Al Ghazali dukung Maia Estianty jadi Presiden RI?

Sepertinya Al Ghazali tidak keberatan jika orangtuanya akan pindah haluan ke bidang politik. Baru-baru ini, remaja 18 tahun itu juga mendukung sang bunda, Maia Estianty, untuk menjadi presiden. Kok bisa?

Tenang dulu. Itu hanyalah gurauan Al Ghazali di akun Twitter pribadinya, setelah melihat posting-an Maia Estianty berpose di Istana Kepresidenan Negara Republik Indonesia belum lama ini.

"#BundaMaiaTheNextPresident" tulis Al Ghazali.

 Maia Estianty berpose di Istana Kepresidenan Negara RI [foto: instagram]

Lucunya, cuitan Al Ghazali ini mendapat respons positif dari para netizen. Bahkan, tidak sedikit yang mengamini Maia Estianty menjadi presiden.

"@AlKohler7 @MAIAsangJUARA Amien Yarrobbal Alamien setuju Al.." kata @Ayunirey.

"@AlKohler7 @MAIAsangJUARA #BundaMaiaTheNextPresident sejahtera mulu kali ya indonesia kalo bunmai jadi presiden wkwk," sahut @viarozania.

 Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, Maia Estianty sendiri mengaku tidak ada niatan untuk masuk ke dunia politik apalagi menjadi wakil rakyat. "Rakyat tdk butuh saya.. hehehe.. Masih banyak wakil rakyat yg lain.." ujar Maia kepada netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini