Sukses

Channing Tatum Jadi Putra Duyung, Netizen pun Heboh

Disney rencananya akan membuat ulang film Splash yang akan dibintangi oleh Channing Tatum sebagai putri duyung, atau tepatnya, putra duyung.

Liputan6.com, Jakarta Disney rencananya akan membuat ulang film dari tahun 1984, Splash. Sebelumnya, film tentang putri duyung tersebut dibintangi oleh Tom Hanks dan Daryl Hannah. Untuk versi terbarunya ini, Channing Tatum dan Jillian Bell-lah yang akan jadi bintangnya.

Tom Hanks dan Daryl Hannah dalam versi asli film Splash.

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (2/8/2016), untuk versi terbarunya ini, akan ada pertukaran gender pada karakter film ini. Peran putri duyung yang sebelumnya dimainkan oleh Daryl Hannah, akan diisi oleh bintang Magic Mike, Channing Tatum. Atau tepatnya, Channing Tatum akan berperan sebagai putra duyung di film ini.

Splash sendiri, awalnya, bercerita tentang seorang anak laki-laki yang hampir tenggelam kemudian diselamatkan oleh putri duyung. Dua puluh tahun kemudian, putri duyung ini kembali lagi. Dia bertanya pada anak laki-laki yang sudah dewasa itu, ingin terus hidup di daratan, atau tinggal di bawah laut bersama sang putri duyung.

Untuk versi terbarunya ini, dua peran tersebut akan ditukar. Sekarang ceritanya, seorang gadis kecil hampir tenggelam di laut, dan kemudian diselamatkan oleh seorang putra duyung.

Jillian Bell akan menjadi lawan main Channing Tatum.

Teman main Channing Tatum dalam 22 Jump Street, Jillian Bell, akan memerankan gadis yang diselamatkan oleh putra duyung tersebut. Cerita versi baru ini berasal dari Jillian Bell sendiri, yang kemudian mengajukannya ke Disney, dan disetujui.

Jika Channing Tatum memerankan putra duyung, maka akan ada satu hal yang bisa dipastikan. Mantan penari ini akan bertelanjang dada di sepanjang film. Menyadari kemungkinan ini, netizen langsung heboh. Sepertinya mereka sudah tidak sabar untuk melihat dada bidang, dan perut six packs ayah satu anak tersebut.

Akun Twitter @Ira mengatakan, "Tidak sabar untuk melihat Channing Tatum hanya mengenakan buntut ikan."

"Splish splash, aku sedang mandi dan ada Channing Tatum di sini karena dia adalah seorang putri duyung," tulis penggemar yang sepertinya kegerahan mendengar kabar Channing Tatum akan menjadi putra duyung, @JenAshleyWright.

Tapi sepertinya, reaksi yang paling tepat untuk menggambarkan reaksi penggemar mendengar Channing Tatum akan menjadi putra duyung adalah seperti di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini