Sukses

Ridwan Ghany Siap Nikahi Adhitya Putri

Untuk meyakinkan dirinya memilih Adhitya Putri, Ridwan Ghany sampai melakukan salat hajat.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Ghany telah melamar sang kekasih, Adhitya Putri pada 24 Juli 2016. Hal tersebut sebagai bukti keseriusan Ridwan Ghani dalam menjalin hubungan dengan finalis Abang None 2005 tersebut.

"Kemarin saya minta ke orangtuanya Putri, untuk menuju ke awal itu (pernikahan). Kemarin lamaran bawa pasukan," ujar Ridwan Ghany, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Iya, kemarin itu perkenalan keluarga dulu. Kakak aku ada enam orang. Mamanya Mas Ridwan anak ke 12, makanya kami meminta izin," timpal Adhitya Putri.

Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2017. Namun mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan tersebut. Atau kemungkinan bakal diundur oleh keduanya.

"Gambarannya sih masih belum fix," ucap Adhitya Putri. "Mungkin sekitar bulan Februari juga sih," sambung Ridwan Ghany.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

RidwanGhany dan Aditya Putri sendiri baru satu tahun menjalin hubungan. Meski baru sebentar, RidwanGhany merasa yakin Ahditya Putri adalah jodohnya.

"Saya salat hajat malah, karena memang meminta. Sudah bukan istikharah lagi. Istikharah itu kan di antara dua pilihan. Bismilah saja, semoga jalannya dimudahkan. Kalau ada ujian pasti ada solusi," kata Ridwan Ghany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.