Sukses

Justin Bieber Mulai Membenci Taylor Swift?

Justin Bieber tabuh genderang perang kepada Taylor Swift dengan menjadi tim Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama pertikaian antara Kanye West dan Taylor Swift kembali berlanjut. Setelah sang mantan kekasih, Calvin Harris, yang menyerang Taylor Swift, kali ini giliran Justin Bieber, yang kembali menyerang pelantun single "Blank Space".

Hal ini ditunjukkan melalui akun Instagram pribadi Justin Bieber, Selasa (2/8/.2016). Dalam sebuah foto hitam putih tersebut, nampak Justin Bieber yang sedang melakukan Facetime dengan Kanye West dan beberapa rekan lainnya.

Justin Bieber, [Instagram]

Tidak ada yang aneh memang dari unggahan Justin Bieber ini. Namun, penggemar Taylor Swift ikut meradang kala Justin Bieber menuliskan keterangan foto yang langsung dialamatkan kepada Taylor Swift.

"Taylor Swift what up," tulis mantan kekasih Selena Gomez ini. Bagi sebagian netizen yang sama-sama tidak suka dengan kelakuan Taylor Swift yang dianggap ular berbisa itu, langsung mendukung Justin Bieber dengan memberikan komentar yang menyindir Taylor Swift.

"Aku tidak kaget dengan unggahan Justin Bieber yang sedikit kasar, aku bersamamu Bieber," tulis salah satu akun. Dan, akun lain menulis, "Taylor Swift memang pantas menerima semua akibat karena ia kerap sekali menulis lagu tentang seseorang tanpa permisi."

Cambio.com

Tak hanya itu, salah satu penggemar Justin Bieber yang merupakan seorang penggemar Taylor Swift, mengomentari unggahan Justin Bieber dan mengungkapkan perasaan tidak terimanya.

"Jelaskan apa maksud dari keterangan fotomu Justin! Aku seorang Belieber dan seorang Swiftie juga, semoga ini hanyalah bercandaan," tulis akun @hyy_belieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.