Sukses

6 Momen Tak Terlupakan di MTV VMA

MTV VMA 2016 akan segera berlangsung. Sebelum acara bergengsi itu dimulai, mari kilas balik ke melihat momen tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan MTV Video Music Award selalu menjadi salah satu ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Acara penghargaan yang menghadirkan banyak selebriti papan atas ini, selalu memberikan kejutan-kejutan di luar pemikiran penonton.

Berbagai aksi panggung dan penampilan spesial dari jajaran pengisi acara, menambah keseruan MTV VMA. Sebut saja ketika Lady Gaga menjadi pembicaraan netizen kala dirinya mengenakan dress berbahan daging mentah!

MTV VMA (Foto: MTV.com)

Atau, penampilan hampir bugil Miley Cyrus ketika dirinya didapuk menjadi pembawa acara MTV VMA 2015. Sungguh di luar dugaan bukan?

Kini, MTV VMA 2016 akan diadakan di New York City pada 28 Agustus 2016. Pastinya, berbagai persiapan pun telah dilakukan. Dan, percayalah, MTV pasti akan menyuguhkan berbagai moment-moment yang tak bisa dilupakan.

Sambil menanti MTV VMA hadir, tak ada salahnya bila kita kembali mengintip beberapa aksi-aksi selebriti dunia di panggung megah MTV VMA beberapa tahun kebelakang. Karena tim Liputan6.com telah merangkumnya spesial untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miley Cyrus dan Robin Thicke - 2013

Pasti Anda ingat moment di mana Miley Cyrus, yang mengenakan kaos kebesaran, membawa sebuah tas backpack dan menyanyikan lagu "We Can't Stop" miliknya? Pasti sebagian dari Anda langsung mengingatnya.

Kemudian, Miley Cyrus membuka kaosnya dan yang tersisa hanyalah dalaman berwarna nude yang sangat menunjukkan tubuhnya. Ia bergabung bersama Robin Thicke dan menyanyikan lagu "Blurred Lines".

Yang menarik adalah, bagaimana Miley Cyrus menari-nari di atas panggung dengan tarian twerking andalannya. Dan, jangan lupakan juga bagaimana ia menempelkan tubuhnya kepada Robin Thicke saat twerking.. Ew!

3 dari 7 halaman

2. Kanye West dan Taylor Swift - 2009

"I made that bit*h famous," --lirik lagu yang diambil dari album terbaru Kanye West "Famous" ini mungkin sedikit menceritakan bagaimana Kanye West 'lebih' membuat Taylor Swift terkenal. Jadi, bagi Anda yang mungkin lupa atau terlewatkan kisah lama ini, kami akan menjelaskannya kembali.

Di tahun 2009 --di mana tahun kejayaan Taylor Swift-- Taylor Swift mendapatkan salah satu penghargaan paling bergengsi di dalam ajang tersebut, Video Of the Year. Kala itu, Taylor Swift berhasil mengalahkan Beyonce yang menjadi salah satu kandidat terkuat.

Melihat Taylor Swift menerima penghargaan membuat Kanye West tak terima. Kanye West dengan santainya, naik ke atas panggung, merebut mic yang sedang di pakai Taylor Swift ketika pidato, kemudian berkata, "Beyonce lebih pantas mendapatkan piala ini."

Moment besar ini pun langsung menjadi viral di berbagai sosial media. Dan, dari sinilah nama Taylor Swift benar-benar melambung hingga sekarang. Tapi, bukan berarti Taylor Swift tidak memiliki karya yang hebat juga ya!

4 dari 7 halaman

3. Madonna dan Britney Spears - 2003

Yikes! Kalau yang ini mungkin sebagian dari Anda sudah melupakannya karena sudah ilfeel duluan. Tapi kami akan mengingatkannya kembali. Kala itu, Madonna, Christina Aguilera dan Britney Spears tampil di atas panggung bersama menyanyikan lagu "Hollywood".

Entah apa yang sedang dipikirkan oleh Madonna, atau mungkin Madonna terlalu berhasrat melihat Britney Spears (kami tak pernah tahu), di pertengahan lagu, Madonna bercinta dengan Britney Spears dengan berciuman mesra di atas panggung.

Bukan hanya kecupan biasa, melainkan benar-benar saling berciuman! Perlakuan keduanya pun mendapatkan respon yang kurang mengenakan dari beberapa selebriti yang hadir, termasuk Christina Aguilera sendiri yang tengah di atas panggung.

Kamera pun seketika mengalihkan ke ekspresi-ekspresi para penonton yang merasa terganggu dengan kelakuan keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Lady Gaga - 2010

Penampilan Lady Gaga memang selalu mengundang kontroversi. Termasuk penampilannya ketika ia berjalan di karpet merah MTV VMA 2010. Bagaimana tidak, Lady Gaga mengenakan gaun berbahan daging mentah! Ew..

Gaun ini langsung banyak mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan, termasuk para penyayang hewan dan WWF. Menurut mereka, apa yang Lady Gaga lakukan sangatlah melanggar aturan.

Gaun daging Lady Gaga ini benar-benar diambil dari sapi yang sengaja dibuat oleh salah satu desainer atas permintaan Lady Gaga. Huh, Lady Gaga memang benar-benar penyanyi yang sangat kontroversial ya!

6 dari 7 halaman

5. Beyonce - 2011

Pasangan Beyonce dan Jay Z memang selalu membuat netizen terkagum-kagum dengan kemesraan mereka. Pernikahan yang telah dijalin dari tahun 2008 ini, belum juga menghasilkan anak.

Hingga pada tahun 2011, di depan seluruh penjuru penonton, dan beberapa selebriti yang hadir, Beyonce mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil. Yeay!

Hal ini diungkapkannya ketika Beyonce baru saja menyelesaikan lagu "Love On Top". Berita kehamilan yang masih baru itu, ia umumkan dengan mengatakan, "Aku ingin kalian merasakan cinta yang tumbuh di dalam diriku." Sambil Beyonce memegang perutnya. Aw..

7 dari 7 halaman

6. Madonna dan Courtney Love - 1995

Moment ini mungkin memalukan, tapi tidak separah momen Kanye West dan Taylor Swift. Kala itu, Madonna sedang melakukan wawancara dengan MTV sebelum pagelaran MTV VMA dimulai.

Courtney Love yang tidak tahu kenapa, tidak suka melihat Madonna diwawancara. Courtney Love langsung memotong wawancara tersebut dengan berkata-kata yang aneh-aneh. Mungkin, Courtney Love ingin ikut diwawancara juga ya.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini