Sukses

Jadi Single Daddy, Mike Lewis Tak Butuh Pengasuh

Mike Lewis selalu memboyong anaknya dengan Tamara Bleszynski, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, agar dapat selalu menjaganya.

Liputan6.com, Jakarta Pascabercerai, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski tetap akur. Meski hak asuh anak jatuh ke tangan Tamara, Mike tidak pernah merasa terhalang untuk menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Tamara Bleszynski, Mike Lewis, dan Kenzou. (Instagram)

Buktinya, kini Mike tengah sibuk mengasuh Kenzou di Jakarta, sementara Tamara berada di Bali. "Aku lagi sibuk jadi single daddy nih, enggak ada nanny (pengasuh)," ujar Mike saat ditemui di acara peluncuran produk Madeline Rose by The Harvest di Harvest Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Karena tidak menggunakan jasa pengasuh untuk membantunya mengurus Kenzou, Mike harus memboyong sang anak ke mana pun ia pergi. Maklum, sang buah hati masih berumur lima tahun.

"Iya satu setengah bulan ini berat buat single daddy. Mau kerja atau libur, sekarang aku harus bawa dia sendiri. Tapi ini sangat penting buat aku, makanya aku akrab sekali," ujar pria yang dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik Raline Shah ini.

Mike Lewis bersama Kenzou.

Tak mudah bagi Mike untuk menjadi sosok ayah yang baik di mata Kenzou. Meski begitu, dirinya berusaha keras menemukan cara untuk mencapai hal itu. Sebisa mungkin, dirinya terlibat langsung dalam perkembangan sang anak.

"Enggak boleh cuekin sih, harus partisipasi dengan hidup mereka," tutur Mike Lewis. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini