Sukses

Mike Lewis Konfirmasi Hubungan dengan Raline Shah

Mike Lewis akui kagumi sosok Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Tamara Bleszynski pada 2012 lalu, Mike Lewis kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita. Namun, tak ada yang terbukti benar-benar memiliki hubungan spesial dengannya.

Wanita teranyar yang dikabarkan tengah dekat dengan Mike adalah aktris cantik Raline Shah. Kabar itu berhembus setelah Mike mengunggah foto keakrabannya dengan Raline di Instagram, beberapa waktu lalu. Menanggapi hal tersebut, Mike tampak santai.

Raline Shah juga mengenakan jaket hitam klimis. Ia tampak memicingkan matanya saat diapit Mike Lewis dan Joe Taslim. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku sama Raline hubungannya kami akrab karena kami we like the same. She is fun, she is a friend (dia menyenangkan, dia adalah seorang teman)," ujar Mike sambil tersenyum, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Meski hanya menganggap Raline sebagai teman baik, Mike tetap mengaguminya. Raline bahkan merupakan tipe wanita idaman Mike. "Raline tipe cewek semua orang sih. Dia cantik, baik, pintar, dan jago akting. Siapa yang enggak suka," tutur ayah satu anak ini.

Raline Shah (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Kesendirian yang dilalui oleh Mike Lewis saat ini tidak membuat dirinya bersedih. Buktinya, ia dapat menikmati waktu bersama sang anak, Kenzou berdua saja. Bahkan, dirinya masih berhubungan baik dengan sang mantan istri.

Mengenai calon pendamping hidupnya, Mike mengaku belum menemukan yang cocok. "Harus ketemu yang cocok. Nunggu itu sih," ucap Mike. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.