Sukses

Saingi Orlando Bloom, Justin Bieber Juga Pamer Mr. P

Justin Bieber ingin mencuri perhatian publik dari Orlando Bloom yang memamerkan Mr.P saat liburan.

Liputan6.com, Hawaii - Perhatian publik belakangan ini tersita oleh foto menghebohkan Orlando Bloom di dunia maya. Bagaimana tidak, aktor Pirates of the Caribbean itu terlihat tidak mengenakan pakaian sehelai pun saat berlibur bersama Katy Perry di Sardinia, Italia, Rabu (3/8/2016).

Belum juga kehebohan itu usai, terdapat satu lagi selebritas Hollywood yang tertangkap kamera tengah telanjang bulat dan memperlihatkan Mr.P-nya. Dialah penyanyi idola masa kini, Justin Bieber. Jangan heran, ia sudah berkali-kali memamerkan tubuh atletisnya di media sosial.

 Justin Bieber tampak bugil ketika liburan di Hawaii. (Mirror.co.uk)

Namun, kali ini paparazzi benar-benar menangkap potret yang memperlihatkan tubuh bugil Justin Bieber dari depan. Foto yang dipublikasikan oleh Mirror, Jumat (5/8/2016) dipotret saat Justin tengah menikmati liburannya di Hawaii bersama beberapa wanita seksi.

Dalam foto tersebut, Justin terlihat bugil di pinggir sebuah kolam renang. Tubuh artletis yang dipenuhi tato tersebut pun terpampang dengan jelas. Ia pun mengunggah keseruan liburannya di Instagram.

Perempuan seksi berambut pirang, Sahara Ray pun turut serta dalam perjalanan liburan tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, Sahara mengunggah foto dirinya yang tengah telanjang dada dan memperlihatkan payudaranya dari bagian samping. Sungguh liburan yang seksi!

 Melalui akun Instagram, Justin Bieber ungkap alasan mengapa ia membatalkan acara Meet and Greets.

Sementara itu, para penggemar Justin Bieber tampak heboh bertanya-tanya, siapa sosok Sahara Ray. Instagram perempuan seksi tersebut pun dibanjiri sindiran dari penggemar Justin yang menganggapnya hanya menumpang tenar. "Justin membuat perempuan jalang ini terkenal," ujar salah satu Beliebers.(Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini