Sukses

Berpose Sensual, Revi Mariska Butuh Kehangatan

Revi Mariska semakin dikenal luas lantaran ia tak henti membuat sensasi lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska adalah salah satu selebritas Tanah Air yang cukup aktif berbagi momen di media sosial Instagram. Dan apa pun yang ia unggah ke Instagram pasti langsung menarik perhatian netizen.

Revi Mariska adalah seorang artis yang menjadi perbincangan hangat usai eksis di media sosial

Apalagi Revi kerap mengunggah foto dan video yang cukup nyeleneh ketimbang selebritas pada umumnya. Seperti baru-baru ini, Revi mem-posting foto dirinya mengenakan kaus berleher tinggi tanpa lengan bermotif garis-garis hitam putih.

Revi merapatkan kedua tangannya ke badan sambil memejamkan mata seolah ia tengah kedinginan. "#dingin," tulisnya di keterangan foto.

Langsung saja netizen menanggapi postingan Revi Mariska ini dengan komentar-komentar nakal. Seperti kata @heridjodi, "Mau dibikin jadi hangat...sini aku ada air hangat buatmu @dhe2re_mariska".

Revi Mariska [Instagram]

Pose sensual Revi Mariska pun tidak berhenti sampai di situ. Hari ini, Selasa (9/8/2016), Revi kembali mengunggah foto sedang memamerkan bagian punggungnya dengan gambar sepasang sayap kecil.

Tidak diketahui apakah tato milik Revi ini permanen atau temporer. Artis 30 tahun tersebut menunjukkan dirinya seperti ingin terbang.

"I still learn how to fly (Aku masih belajar untuk terbang)," cerita Revi Mariska.

Revi Mariska [Instagram]

Revi Mariska bukan sosok asing di dunia hiburan Tanah Air. Namun namanya semakin dikenal luas lantaran ia tak henti membuat sensasi lewat media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.