Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Dapat Doa dari Pengantin Baru

Salah satunya dari Ben Kasyafani, yang juga sahabat Franda semasa masih menjadi VJ MTV.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn dan Franda akhirnya resmi melepas status lajang masing-masing, keduanya melangsungkan pernikahan di Bali pada Senin (8/8/2016). Pernikahan tersebut berjalan sesuai dengan keinginan mereka, yakni menggelar private party dengan suasana yang sakral dan indah.

Meski tak banyak mengundang teman-teman dekat, namun doa dari sahabat tetap mengalir. Salah satunya dari Ben Kasyafani, yang juga sahabat Franda semasa masih menjadi VJ MTV.

 Ben Kasyafani.(Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Franda pernah bareng juga kan sama aku di MTV. Ketemu Samuel akrab. Ya turut mendoakan, mudah-mudahan langgeng terus, indah juga seperti pernikahannya di sana," ujar Ben Kasyafani, yang juga baru menggelar pernikahan bersama Nesyana Ayu Nabila, melalui sambungan telepon, Selasa (9/8/2016).

Sebagai sahabat, Ben Kasyafani sendiri tak mendapat undangan secara langsung dari Franda dan Samuel Zylgwyn. Dirinya mengetahui pernikahan sahabatnya itu dari media televisi. Meski begitu, Ben Kasyafani tak kecewa dengan pasangan pengantin baru itu. 

Rasa haru dirasakan oleh teman yang juga selebriti, Ben Joshua. Sambil mengunggah foto pernikahan Franda dan Samuel.

"Private juga di sana. Cuma keluarga dekat. Aku lihat di teve, ya senang sih. Bagus banget di sana," Ben Kasyafani melanjutkan.

Ben Kasyafani berharap, pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda bisa menjadi contoh bagi pasangan selebritas lainnya. Sebab, sejak pacaran, Ben Kasyafani menilai jika Samuel Zylgwyn dan Franda adalah pasangan yang serasi. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini