Sukses

Aktor Ini Bahagia Lihat Mr. P Orlando Bloom

Seth Rogen mengungkapkan pendapatnya mengenai foto bugil kedua selebriti Hollywood, Orlando Bloom dan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia maya dihebohkan dengan foto Mr. P Orlando Bloom yang tersebar di media online maupun media cetak. Foto tersebut, diambil oleh paparazzi yang menemukan Orlando Bloom tengah menikmati liburannya bersama dengan sang kekasih, Katy Perry, di Italia.

Foto tersebut tak hanya menjadi viral di masyarakat saja, bahkan, beberapa selebriti Hollywood banyak mengomentari foto bugil ala Orlando Bloom dan Justin Bieber. Salah satunya, Seth Rogen, aktor pemain film Neighbors 2.

Seth Rogen, (buzzfeed)

Dikutip Buzzfeed, Senin (8/8/2016) Seth Rogen yang menjadi bintang tamu dalam acara talk show Watch What Happen Live, membicarakan mengenai film terbarunya, Sausage Party, dan juga berita Mr. P yang tengah ramai diperbincangkan.

Ketika pembawa acara menanyakan Mr. P siapa yang lebih baik, apakah Mr. P Justin Bieber atau Orlando Bloom, Seth Rogen pun langsung menjawab, "Aku melihat foto tersebut ketika tersebar luas. Aku orang pertama yang mencari kebenaran itu secara online," tuturnya.

Seth Rogen menambahkan, "Aku melihat kepunyaan Justin Bieber, jadi aku merasa itu (Mr. P) biasa saja, yang punyaku tak kalah menarik dari miliknya."

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Kemudian, Seth Rogen pun membeberkan pendapatnya mengenai Mr. P Orlando Bloom. "Milik Orlando, aku benar-benar bahagia melihatnya!" tutur Seth Rogen dengan tertawaan.

"Jujur saja, karena dia adalah lelaki bertubuh besar, jadi Mr. P-nya terlihat lebih besar dari yang aku kira," tambah Seth Rogen kepada Andy Cohen.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.