Sukses

Bad Neighbors 2: Pesta Pora Mahasiswi Jadi Sumber Masalah

Film Neighbors 2: Sorority Rising atau Bad Neighbors 2 menyajikan komedi yang absurd di dalamnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film komedi Neighbors 2: Sorority Rising, atau yang juga dikenal sebagai Bad Neighbours 2, kini tengah dipromosikan Universal Pictures. Sebuah trailer yang dilabeli red-band memperlihatkan pesta pora mahasiswi yang menjadi sumber masalah dalam film.

Seperti yang terlihat dalam trailer unggahan Universal Pictures UK, Kamis (7/4/2016), terdapat juga adegan ranjang yang melibatkan dua pemain utama, Seth Rogen dan Rose Byrne. Seorang anak gadis yang merupakan putri dua tokoh utama tampak memegang benda yang menyerupai alat seks dengan maksud untuk menambah kadar humor.

 

Sekuel film Neighbors ini bercerita tentang karakter wanita bernama Kelly (Rose Byrne) yang sedang hamil anak kedua dari Mac (Seth Rogen). Mereka pun siap untuk membuat gerakan terakhir sebagai orangtua, yakni tinggal di daerah pinggiran kota.

Berharap akan berada di lingkungan yang tenang, ternyata para penghuni yang menjadi tetangga baru adalah kumpulan mahasiswi liar. Mahasiswi itu bahkan lebih heboh ketimbang mantan tetangga mereka, Teddy (Zac Efron). Alhasil, berbagai kejadian kocak dihadapi pasangan tersebut.

Film Neighbors 2: Sorority Rising atau Bad Neighbors 2. (digitalspy.com)

Chloe Moretz bermain sebagai pimpinan mahasiswi. Ada juga penampilan Ike Barinholtz dan Carla Gallo yang memerankan dua teman dekat Mac. Zac Efron tampak gagah saat kembali memerankan Teddy. Karakternya itu dijadikan sebagai senjata rahasia untuk meredam keliaran para mahasiswi.

Di luar banyaknya adegan yang terlalu berlebihan dalam mengeksploitasi alat seks, film ini memiliki kadar komedi yang unik dan sanggup membuat penonton tergelitik.

Salah satunya adegan kocak adalah ketika para mahasiswi kegirangan saat disiram oleh Kelly. Padahal, Kelly bermaksud mengusir para mahasiswi yang sedang mengerubungi Mac. Selena Gomez juga akan tampil dalam film ini meskipun tak ada di trailer red-band.

Film Neighbors 2: Sorority Rising atau Bad Neighbors 2. (theblogshub.com)

Bad Neighbors 2 disutradarai oleh Nicholas Stoller dengan naskah hasil tulisan Andrew J. Cohen dan Brendan O'Brien. Film komedi dengan banyak unsur pesta pora ini tayang di AS pada 20 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini