Sukses

Aktor Ini Puji Mr. P Zac Efron Indah dan Berotot

Zac Efron semakin terlihat keren dengan tubuh kekar dan berototnya saat ini.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Ketampanan yang dimiliki aktor Zac Efron sepertinya tidak hanya menarik perhatian kaum wanita, tetapi juga pria. Lawan mainnya, Adam DeVine, pun menjadi salah satu pria yang juga mengagumi mantan kekasih Vanessa Hudgens tersebut.

Usai membintangi film High School Musical, Zac Efron terlihat mulai memerhatikan penampilan tubuhnya. Ia semakin terlihat keren dengan tubuh kekar dan berotot seperti yang sekarang ini.

 The Rock dan Zac Efron berpose di lokasi syuting Baywatch. (Instagram)

Perubahan penampilan Zac Efron saat ini pun membuat Adam Devine terpana. Rekan mainnya di film Mike and Dave Need Wedding Dates itu mengaku Zac tampak lebih macho.

Tak hanya itu, Adam juga memuji bentuk alat kelamin Zac Efron yang katanya "indah dan berotot". Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin (14/3/2016).

"Penis (maaf) yang sangat keren. Berotot seperti lengannya," Adam bergurau.

 Adam DeVine dan Zac Efron di film Mike and Dave Need Wedding Dates [foto: E Online]

Terang saja, pernyataan sekaligus gurauan Adam DeVine saat itu langsung heboh di media massa. "Aku membuat lelucon dan langsung tersebar luas," ucapnya.

Kedekatan yang terjalin antara Adam DeVine dan Zac Efron sudah seperti kakak beradik. Sama seperti peran mereka dalam film Mike and Dave Need Wedding Dates.

 Zac Efron bermain di film Mike and Dave Need Wedding Dates [foto: hollywoodlife]

Keduanya bermain sebagai sepasang kakak beradik yang mencarikan pendamping untuk saudara perempuan mereka lewat iklan. Film itu sendiri dijadwalkan akan rilis pada 8 Juli 2016 mendatang.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini