Sukses

Ledek Ayu Ting Ting, Feni Rose Takut Di-bully?

Video Feni Rose menirukan gaya bicara Ayu Ting Ting, menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta FeniRose sempat menirukan gaya bicara Ayu TingTing saat diwawancarai awak media perihal keberangkatan si pedangdut dengan Raffi Ahmad ke Belanda, beberapa waktu lalu. Video Feni Rose yang saat itu bersama JessicaI skandar, tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Sejumlah penggemar Ayu Ting Ting ternyata menganggap video tersebut sebagai hinaan buat pelantun "Alamat Palsu" itu. Lantaran hal tersebut, Feni Rose memikirkan risiko di-bully oleh penggemar pedangdut tersebut. 

Ayu Ting Ting [Foto: Instagram]

"Jadi viral yah, saya malah belum tahu tuh. Ya iya lah (takut di-bully). Kan di situ saya bilang, saya takut. Bukan takut, lebih tepatnya males ajah," ujar Feni Rose sambil mendesah, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Feni Rose sendiri mengaku sudah lama tak bertemu dengan Ayu Ting Ting. Padahal, presenter yang melejit lewat tayangan infotainmen ini, ingin sekali mengundang Ayu Ting Ting ke acara talk show-nya.

Serupa dengan media, Feni Rose mengaku, talk show yang dia bawakan berencana untuk memberikan ruang klarifikasi tentang sebuah kabar burung yang tengah ramai diperbincangkan. Namun sayang, acara talk show-nya tak bismengundang Ayu Ting Ting sampai saat ini.

"Saya enggak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan Ayu Ting Ting, dan jujur saya orangnya tidak suka menghakimi. Kalaupun saya nanya, karena saya kepo, bukan mau menyebut dia benar atau salah," kata Feni Rose.

Feni Rose [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kami pengin update juga, sama kayak teman-teman media. Saya kemarin-kemarin jalan (keluar studio) dibiarin saja, sekarang dikejar karena ada sesuatu. Acara talk show saya juga seperti itu, kami tidak ingin menduga-duga, kalau bisa ditanyakan langsung kan lebih enak," tutur Feni Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini