Sukses

Debut Jadi DJ, Begini Gaya Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menunjukkan debut pertamanya menjadi seorang DJ di Samarinda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang DJ (disk jockey) adalah salah satu impian Aurel Hermansyah yang sudah berhasil ia wujudkan. Berkat kerja keras dan latihan selama enam bulan, anak Krisdayanti ini sudah bisa menggenggam status sebagai seorang DJ.

Aurel Hermansyah pun melakukan debut pertamanya menjadi seorang DJ di salah satu tempat hiburan di Samarinda, Kalimantan Timur. Hal ini ia tunjukkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2016).

Aurel Hermansyah, [Instagram]

Tampil cantik dengan warna rambut baru, Aurel Hermansyah tampak energik memainkan turntable di hadapannya, seperti yang terlihat dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut.

Sayangnya, aksi yang ditunjukkan Aurel Hermansyah tidak disambut baik netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan profesi baru Aurel yang mereka anggap kurang sesuai dengan usianya yang masih 18 tahun.

Seperti salah satu netizen berkomentar, "mungkin buat keluarganya Aurel ini kereeenn .... Kasian nanti bpknya investasi anak hnya prioritasin ke dunia dj."

Aurel Hermansyah, [Instagram]

Walaupun Aurel Hermansyah memilih DJ sebagai profesi yang kini tengah digelutinya, bukan berarti Aurel melupakan tugas utamanya untuk mengejar pendidikan. Pasalnya, Aurel Hermansyah juga membawa kabar gembira bahwa dirinya telah diterima di salah satu universitas swasta terkenal di Jakarta.

Berita bahagia ini diungkapkan oleh sang ibunda, Ashanty, melalui sebuah foto tanda penerimaan Aurel Hermansyah menjadi salah satu calon mahasiswa. "Alhamdulillah kaka hebatttt. semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama yaa nak," tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.