Sukses

Jessica Iskandar Cemberut Dekat Ayu Ting Ting, Musuhan?

Sejak diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad, benarkah hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memburuk?

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang masih menjadi misteri. Meski belum tentu benar, publik tidak hentinya mencari bukti.

Siapapun yang berada di sekitar Ayu Ting Ting pasti menjadi sorotan. Termasuk Jessica Iskandar yang diketahui terlibat satu pekerjaan dengan Ayu dan Raffi di salah satu stasiun teve swasta.

Usai acara berlangsung, ketiganya berfoto bersama dengan lawan main yang lain. Termasuk Zaskia Gotik, Ruben Onsu dan Cita Citata. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Jedar, Rabu (10/8/2016).

 Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Cita Citata, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/inijedar]

Namun, ada yang menarik pandangan netizen dari foto tersebut. Ketika yang lain foto dengan senyuman, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad tampak jutek. Keduanya seolah terpaksa untuk melakukan foto bersama.

Karuan saja netizen heboh. Tidak sedikit yang menganggap hubungan pertemanan Jessica dan Ayu ikut memburuk seiring isu perselingkuhan pelantun "Alamat Palsu" itu dengan Raffi Ahmad.

 Nagita Slavina hadir di acara tanya jawab channel YouTube Jessica Iskandar

Apalagi beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat menyindir tangisan Ayu Ting Ting saat Nagita Slavina tampil di video miliknya.

"Yg satu ga seyum ttpan menaruh dendam," kata @rroser708.

"Udah baikan baikan sana gak baik ... @ayutingting92 dan @inijedar," sahut @yuni_cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.