Sukses

Raffi Ahmad: Gue Sama Ayu Ting Ting Santai

Raffi Ahmad juga menyatakan hidupnya tak berubah setelah dihantam gosip punya hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah menjadi pusat perbincangan publik selama satu bulan terakhir ini. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan satu sama lain. Bukti perselingkuhan mereka pun mencuat melalui media sosial.

Permasalahan tersebut pun semakin melebar dengan beredarnya sebuah petisi untuk memboikot seluruh tayangan televisi yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun, tampaknya hal tersebut tidak berpengaruh apapun terhadap hidup Raffi dan Ayu.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, (Berbagai Sumber)

Buktinya, belakangan ini Ayu sempat mengunggah fotonya bersama Raffi di akun Instagram pribadinya. Begitu juga dengan Raffi yang mengunggah potret momen yang sama dalam akun Instagram pribadinya.

Meski ditanggapi dengan komentar pedas netizen, Raffi dan Ayu tampaknya santai saja. Mereka tetap rekan kerja yang berbagi ladang rezeki setiap harinya.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Hal itu pun dibenarkan oleh Raffi Ahmad. Ia merasa tidak ada yang berubah pada hubungannya dengan Ayu. "Santai aja gue sama Ayu. Kerja tiap hari, santai banget," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Meski tak henti dihujani hujatan melalui media sosial, kehidupan Raffi tetap sama. "Nggak ada pengaruhnya sama hidup gue ini mah. Santai saja," ungkap ayah satu anak tersebut dengan senyuman, seakan balik menyindir haters yang berusaha menjatuhkannya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.