Sukses

Amy Qanita Merasa Ada Pihak yang Ingin Jatuhkan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tengah diliputi kabar tak sedap seputar hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap yang meliputi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebulan terakhir ini menyita perhatian masyarakat. Bagaimama tidak, salah satu presenter kondang Tanah Air dan digandrungi banyak orang justru dikabarkan menodai pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Isu tersebut pun telah meluas hingga muncul petisi berisi boikot acara televisi yang menampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kedua kerabat kerja tersebut pun tak henti-henti dihujani hujatan dari para haters.

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Sebagian besar netizen menunjukkan kekecewaan mereka pada sang idola melalui media sosial. Padahal, isu perselingkuhan tersebut terus menerus disangkal oleh kedua belah pihak.

Publik seakan sudah terlanjur percaya dengan bukti foto-foto yang beredar di media sosial. Dari foto tiket perjalanan Raffi dan Ayu ke Amsterdam, Belanda, hingga tagihan rekening telepon Raffi yang membengkak.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menganggap bahwa ada pihak yang dengan sengaja ingin menjatuhkan nama sang anak. "Semakin ke sini indikasi beritanya niat banget, kayak ada maksud tertentu," ujar Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (12/8/2016).

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Isu yang semakin melebar dan tak jelas rupanya membuat Raffi Ahmad malas menanggapi. "Jadi dia semakin malas menanggapinya," tutur Amy Qanita.

Itu pula yang menyebabkan dirinya menghimbau Raffi untuk menjaga jarak dengan Ayu. "Mereka (Raffi dan Ayu) kan satu kerjaan. Dia (Raffi) menjauh dalam arti jaga sikap. Takutnya ada lagi fitnah, pemberitaan untuk orang-orang yang mau menghancurkan Raffi," kata Amy Qanita. (Rin)

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.