Sukses

Ayu Ting Ting Foto Lagi dengan Raffi Ahmad, Netizen Tak Terima

Ayu Ting Ting unggah kembali momen kebersamaannya dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Buah kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi bumerang sendiri bagi keduanya. Karena kedekatan mereka tersebut, tak sedikit dari netizen yang mencurigai adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Kini, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan menjaga jarak atas hubungan pertemanan mereka. Keduanya pun jarang sekali mengunggah foto-foto bersama.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Namun hal berbeda kini ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting. Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (9/8/2016), Ayu Ting Ting kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad.

Walaupun dalam foto tersebut terdapat bebarapa selebritas seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan Vega Darwanti, beberapa netizen yang melihat foto itu justru berpusat kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Netizen merasa Ayu seakan-akan tak peduli dengan kabar hubungan spesial keduanya.

Netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari foto unggahan Ayu Ting Ting itu dengan sindiran pedas mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

"Udah di gosipin juga masih bisa upload poto sama RA," tulis akun @arumdwichy. Atau, akun lain menuliskan, "hehehee jaga jarak yaa.. Kesian bu ayu."

Bahkan, salah satu netizen mengomentari mengenai adanya jarak foto diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. "Nah gitu mami @ayutingting92 kalau foto jangan deket2 ma aa rafi. Biar gak jadi fitnah," tulis akun @riekaamijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.