Sukses

Kunjungi Jepang, Justin Bieber Pamer Pacar Baru

Mengunjungi Jepang, Justin Bieber tidak lupa untuk mengunggah fotonya sedang bertelanjang dada di salah satu taman kota besar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya Justin Bieber sedang punya kebiasaan baru. Pop star 22 tahun tersebut saat ini sedang berada di Jepang. Dan, Justin Bieber tidak datang sendiri ke Negeri Matahari Terbit ini.

 

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Mengunjungi Jepang, mantan Selena Gomez ini membawa serta gadis yang sedang heboh digosipkan sebagai pacar barunya, Sofia Richie. Gadis berusia 17 tahun itu adalah putri penyanyi legendaris Lionel Richie.

Sebelum ke Jepang, Justin Bieber dan Sofia Richie memang sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama-sama. Mulai dari difoto sambil bergandengan tangan di pinggir pantai, sampai saat Sofia kepergok meninggalkan rumah Justin Bieber hanya dengan mengenakan baju tidur setelah bermalam bersama.

 

Dab on em

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Dan sekarang, keduanya sedang menikmati hingar bingarnya kota Tokyo. Kebersamaan keduanya dipamerkan Justin Bieber melalui akun Instagramnya. Dalam salah satu foto, terlihat keduanya sedang berada di dalam mobil, dan di foto yang lain, Justin dan Sofia sedang berada di dalam kamar hotel.

Justin Bieber memamerkan dada bidangnya di Tokyo (sumber: Instagram)

Tapi, bukan Justin Bieber namanya kalau bertingkah laku biasa-biasa saja. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, pelantun "Love Yourself" ini terlihat berpose di suatu taman--sambil memamerkan dadanya yang telanjang.

Mengenakan celana khaki, yang memamerkan karet pakaian dalamnya, Justin Bieber terlihat bersandar di sebatang pohon--tanpa baju. Di belakang penyanyi yang rambutnya saat ini tercukur pendek, terlihat tulisan "Road to Tokyo 2020" yang mengkonfirmasi keberadaannya.

Justin Bieber dan Sofia Richie sedang berada di Tokyo, Jepang, sebagai bagian dari rangkaian "Purpose" turnya. Hari Sabtu nanti, penyanyi asal Kanada ini akan melangsungkan konsernya di Ciba's Makuhari Messe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini