Sukses

Cerita Bahagia Samuel Zylgwyn dan Franda Usai Menikah

Samuel Zylgwyn dan Franda mengikat janji setia pernikahan di Bali pada 8 Agustus 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Samuel Zylgwyn dan Franda mengikat janji setia pernikahan di Bali pada 8 Agustus 2016 lalu. Usai menikah, keduanya langsung menghabiskan bulan madu di Pulau Dewata.

Banyak cerita bahagia yang dimiliki Samuel Zylgwyn dan Franda setelah meresmikan status sebagai pasangan suami istri. Ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016), mereka pun berbagi cerita tersebut.

Franda dan Samuel Zylwgyn (Instagram)

"Kemarin gue pesawat delay tengah malam. Senang banget, karena acara di Bali dan Surabaya. Itu menyita waktu dan pikiran, tapi sekarang sudah lewat," kata Franda membuka cerita bersama Samuel Zylgwyn.

Diakui Samuel Zylgwyn, dirinya sempat menangis ketika melangsungkan pemberkatan nikah. Pemain film Ekskul itu merasa momen tersebut sangat sakral dan membuatnya tersentuh.
‎
"Iya (menangis). Terharu lah, ini momen yang sangat sakral, terharu dan tersentuh. Perasaannya akhirnya bisa menikahi Franda," ucap Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎
"Terbawa suasana kali ya, soalnya diiringi orkestra. Sudah ketebak, dalam hati bilang 'Muel menangis ini sih'," sahut Franda sembari meledek.‎
‎
Selepas menikah, banyak perubahan yang dirasakan Samuel Zylgwyn dan Franda terutama dalam hal komunikasi. Bagi Samuel Zylgwyn, hal ini sangat penting untuk membangun rumah tangga yang baik.

"Yang saya rasa, kami berubah lebih baik. Sekarang makan sharing, ada teman komunikasi. Intinya lebih membiasakan diri berkomunikasi, enggak terasa kalau sekarang sudah ada istri," Samuel Zylgwyn mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini