Sukses

Samuel Zylgwyn Langsung Kerja Usai Bulan Madu, Franda Bete?

Sepulangnya dari bulan madu, Samuel Zylgwyn dan Franda mulai bekerja seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sepulangnya dari bulan madu, Samuel Zylgwyn dan Franda mulai bekerja seperti biasa. Jadwal syuting seharian penuh sudah menunggu Samuel Zylgwyn yang diketahui terlibat dalam penggarapan sinetron terbaru. 

Alhasil, waktu yang dimiliki Samuel Zylgwyn dan Franda secara otomatis berkurang. Tentu hal tersebut mengganggu keintiman Samuel Zylgwyn bersama Franda yang kini tengah menjalani hari-harinya sebagai pengantin baru.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai istri, Franda mencoba untuk memahami pekerjaan sang suami. Ia pun mendukung penuh Samuel Zylgwyn dalam menjalani aktivitas di luar rumah. Franda juga memastikan dirinya tak bete ditinggal suami pergi syuting.

"Yang jelas kerja pun masih yang ada istirahatnya. Enggak yang ambil yang dari pagi sampai sore," Franda mengungkapkan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Franda mengatakan, memberi izin pada Samuel Zylgwyn untuk tetap syuting dengan syarat khusus. Perempuan yang beprofesi sebagai pembawa acara program olahraga ini meminta agar Samuel Zylgwyn tetap meluangkan waktu bersamanya.

Ia tak ingin pekerjaan Samuel Zylgwyn menyita kebersamaan sehari-hari. "Supaya bisa ada waktu bersama juga. Jadi tetap seimbang semuanya," Franda mengakhiri. (Ras/Gie)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.