Sukses

Mantan Sebut Hubungannya Menjijikkan, Ini Reaksi Robert Pattinson

Robert Pattinson buka suara mengenai Kristen Stewart yang sebut hubungan asmara mereka menjijikkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang pernah dijalin selama empat tahun itu, memang selalu menjadi sorotan banyak media. Putusnya hubungan keduanya pun disayangkan oleh seluruh penggemarnya.

Selama bertahun-tahun, baik Kristen Stewart maupun Robert Pattinson, selalu menutupi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Namun kini, kepada majalah T, Kristen Stewart mengungkapkan rahasia dibalik hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson.

Robert Pattinson tengah berpacaran dengan FKA Twigs, anehnya masih belum bisa menghapus bayang-bayang mantan, Kristen Stewart.

Dalam wawancaranya dengan majalah T, Kristen Stewart mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson adalah sesuatu yang menjijikan. Hal ini tentu saja membuat penggemar merasa keheranan, hubungan yang sudah dijalin lama tersebut malah disebut menjijikan.

Dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (19/8/2016) Robert Pattinson akhirnya membuka suara mengenai pernyataan mengejutkan sang mantan kekasih. Melalui salah seorang sumber, Robert Pattinson mengaku sangat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh lawan mainnya dalam film Twilight Saga.

"Robert sudah mendengar pernyataan Kristen yang menyebutkan bahwa hubungan asmara mereka sesuatu yang menjijikkan," tutur sumber tersebut. Sumber tersebut pun menambahkan, "ia (Robert) memang tidak terlalu kaget. Tapi tetap saja, dia sangatlah sakit hati."

Mirror.co.uk

Tak hanya itu, Robert Pattinson pun mengaku terluka dan tidak menyangka bahwa mantan kekasihnya akan mengutarakan hal-hal semacam itu. "Ia (Kristen) sangat ingin membuat Robert Pattinson hancur dan Robert tidak mengerti kenapa," tuturnya.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.