Sukses

Lindsay Lohan Minta Rp 8 M untuk Ceritakan Kisah Asmaranya

Lindsay Lohan meminta sejumlah uang dan pesawat jet pribadi untuk dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Lindsay Lohan siap untuk menceritakan kehidupan asmaranya di hadapan penonton studio salah satu stasiun televisi swasta di Rusia. Bintang film Mean Girls ini diminta untuk menceritakan hubungan romantisnya bersama Egor Tarabasov , yang selama ini menjadi pemberitaan media lokal maupun internasional.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (22/8/2016) Lindsay Lohan rencananya akan menjadi salah satu bintang tamu acara talk show tersebut dan juga undangan untuk bertemu dengan presiden Rusia, Vladimir Putin.

Lindsay Lohan mengaku dirinya tak mau jatuh cinta atau berhubungan lagi dengan sesama seleb.

Tim acara talk show tersebut pun telah mengirimkan undangan untuk Lindsay Lohan, termasuk permintaan apa saja yang diinginkan oleh mantan artis cilik ini. Yang menjadi heboh adalah, Lindsay Lohan meminta sejumlah uang untuk sekali muncur di acara tersebut.

"Lindsay meminta Rp8 Miliar untuk sekali datang. Ia pun meminta sebuah pesawat jet pribadi untuk khusus menjemputnya ke Los Angeles, termasuk perawatan salon di dalam pesawat," tutur salah satu sumber.

Tak hanya itu, Lindsay Lohan pun meminta satu tim keamanan, satu tahun visa di negara Rusia, dan sebuah penthouse di Ritz-Carlton, jika presiden Rusia ingin bertemu dan berfoto bersamanya.

Lindsay Lohan sempat sebarkan video perselingkuhan sang kekasih melalui Instagram pribadinya.

Lindsay Lohan pun kabarnya telah bernegosiasi untuk kedatangannya ke Rusia itu. Dan, beberapa orang dari Rusia pun telah bertemu dengannya.

Sementara itu, Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov baru saja memutuskan tali cintanya setelah beberapa bulan bersama. Pasangan yang sempat bertunangan ini, kerap sekali bertengkar di hadapan umum dan menjadi headline di berbagai media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.