Sukses

Rindukan Chrisye, Sophia Latjuba Diminta Nyanyi Lagi

Sophia Latjuba adalah salah seorang selebritas wanita yang tak hanya cantik tapi juga multi talenta.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Rahadi atau lebih dikenal dengan Chrisye adalah seorang penyanyi legendaris di Tanah Air. Sembilan tahun sudah almarhum Chrisye pergi untuk selama-lamanya.

Beliau meninggal dunia pada 30 Maret 2007 setelah mengidap kanker paru-paru selama bertahun-tahun. Meski raganya telah tiada, karyanya masih akan terus dikenang, termasuk oleh artis cantik Sophia Latjuba.

 Sophia Latjuba [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Termasuk lagu duetnya dengan almarhum bertajuk "Kangen" yang dirilis pada 2006 silam. Sesuai dengan judulnya, pada Senin (22/8/2016), wanita 46 tahun itu juga mengungkapkan kerinduannya pada sang legenda.

"Kangen mas Chrisye," tulis Sophia Latjuba di Instagram pribadinya sambil mengunggah potongan videoklip lagu duet mereka. "Kangen" sendiri merupakan lagu milik grup band Dewa 19 yang kemudian dinyanyikan ulang oleh Chrisye dan Sophia Latjuba.

Jika kekasih Ariel NOAH itu merindukan sosok Chrisye, netizen justru merindukan Sophia Latjuba kembali ke dunia tarik suara. Seperti diutarakan @luckysuharyono, "Mba sophia kapan punya single lagi".

 Sophia Latjuba [foto: instagram]

"Kangen mbak sophie nyanyi lagi...." ungkap @pipiets.

"Ayo mba sophie nyanyi lg... i miss your voice.." sahut @resalia_chalik.

Sophia Latjuba adalah salah seorang selebritas wanita yang tak hanya cantik tapi juga multi talenta. Hampir semua bidang di dunia hiburan telah ia jajal. Mulai dari akting, modeling hingga menyanyi.

 

Kangen mas Chrisye 💜🙏

A video posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.