Sukses

Dibilang Pengecut, Vin Diesel Malah Memuji The Rock

Disebut tidak profesional dan pengecut oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Vin Diesel tidak mau ambil pusing.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini para penggemar franchise Fast & Furious dibikin ketar-ketir. Pasalnya, beredar kabar bahwa ada perseteruan di antara dua bintang utama mereka, Vin Diesel dan The Rock.

Sebelumnya dikabarkan ada ketidakakuran antara The Rock dan Vin Diesel. (Sumber: Joe.co.uk)

Isu ini muncul setelah Dwayne "The Rock" Johnson curhat di akun Facebook-nya. Aktor 44 tahun itu mengeluhkan beberapa teman syutingnya yang tidak profesional, bahkan bertingkah laku seperti pengecut. Belakangan diketahui, teman syuting yang dimaksud oleh mantan pegulat itu adalah Vin Diesel.

Tapi sepertinya sahabat mendiang Paul Walker itu tidak ambil pusing atau mempermasalahkan hal tersebut. Alih-alih menyerang balik, Vin Diesel malah melontarkan pujian terhadap penampilan The Rock dalam film Fast 8.

Menurut Vin Diesel, yang membintangi film ini sejak seri pertamanya (kecuali seri kedua dan ketiga), The Rock sangat bersinar di film kedelapan tentang sekumpulan sahabat penggila mobil di Los Angeles tersebut.

The Rock dan Vin Diesel sejauh ini sudah bermain dalam 4 film dari franchise Fast and Furious.

Di dalam video yang diunggahnya ke akun Facebook pribadinya, Vin Diesel mengatakan: "Alasan kami membawa Dwayne Johnson ke dalam Fast 5 adalah karena kalian (para penggemar)."

"Ada seorang gadis bernama Jan Kelly yang mengatakan, 'Aku akan senang jika bisa melihat kalian (Vin Diesel dan The Rock) tampil bersama di film.' Jadilah peran yang aslinya ditulis untuk Tommy Lee Jones itu diberikan kepada Dwayne, dan dia tampil bersinar."

Komentar Vin Diesel itu muncul setelah The Rock menuliskan rasa terima kasihnya untuk seluruh kru dan bintang Fast 8, tapi tidak menyebutkan nama Vin Diesel.

Sejak The Rock menyampaikan keluhannya tentang pemeran lainnya itu di Facebook, keadaan sempat memburuk. Apalagi kemudian muncul laporan bahwa para kru Fast 8 memilih untuk memihak pada The Rock.

Para bintang Fast 8.

Beberapa sumber menyampaikan pada TMZ bahwa Vin Diesel ternyata sering datang terlambat datang syuting. Yang lebih buruk lagi, keterlambatannya itu sering kali disebabkan hanya karena dia tidak mau meninggalkan trailer-nya.

TMZ juga mengatakan bahwa The Rock sebenarnya sudah lama kesal dengan cara kerja Vin Diesel yang sering membuat jadwal syuting mundur sampai lebih dari tiga jam.

Fast 8 akan dirilis pada bulan April 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini