Sukses

Ruben Terpaksa Bangunkan Anak Tengah Malam, Ada Apa?

Senin (29/8/2018) dinihari, Ruben Onsu memberikan kejutan di hari ulang tahun istrinya, Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu punya cara untuk memberikan kenangan manis pada sang istri. Itu terjadi saat ulang tahun Sarwendah yang ke-27 tahun, Senin (29/8/2016) hari ini. Ruben memberikan kue ulang tahun untuk sang istri, pada Senin dinihari. 

Karuan saja, Sarwendah yang sedang istirahat di kediaman mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kaget. Namun Sarwendah Tan, demikian nama lengkap perempuan itu, jelas senang.

 

Langsung, sesaat setelah diberi ucapan selamat ulang tahun dan kue tar, Sarwendah langsung mengabdikan momen kejutan itu di foto dan diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. 

"Terima kasih ayah @ruben_onsu surprise nya dan baby kece yg bgn dari tidurnya @thaliaputrionsu..", tulisnya.

Foto itu disukai lebih dari 8.000 netizen. Padahal baru diunggah satu jam lebih. Para netizen mendoakan Sarwendah panjang umur dan bahagia selalu. Malahan ada yang memiliki harapan khusus untuk mantan anggota Cherrybelle itu. "Semoga selalu menjadi wanita yang rendah hati," tulis salah satu netizen.

Sejak Minggu malam, Ruben Onsu telah mengundang para wartawan untuk ikut dalam aksi kejutannya untuk sang istri. Rupanya aksi lewat tengah malam itu, membuat bayi mereka Thalia harus terbangun.

Pasangan yang menikah di Bali, 22 Oktober 2013 sebenarnya memiliki bulan ulang tahun yang sama. Tanggal 15 Agustus lalu, Ruben genap berusia 33 tahun.

Sarwendah kemudian melanjutkan kemeriahan perayaan ulang tahunnya pada Senin siang. Sarwendah menggelar syukuran ulang tahun bersama anak-anak di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.