Sukses

Ada Anak Gisel dan Ruben, Putra Jessica Iskandar Pilih Siapa?

Putra Jessica Iskandar seolah menentukan pilihannya ketika dipertemukan dengan anak Gisel dan Ruben.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga selebritas wanita Tanah Air belakangan terlihat sedang berkumpul bersama. Mereka adalah Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, dan Sarwendah. Unggahan foto terbaru di Instagram memperlihatkan kebersamaan mereka sambil membawa anak masing-masing. Di situ terlihat juga Ruben Onsu.

Kedatangan Ruben Onsu dalam rangka menemani istrinya, Sarwendah dan anak mereka, Thalia Onsu. Ia terlihat menjadi satu-satunya suami yang datang di pertemuan ketiga ibu cantik tersebut.

Gisel, Sarwendah, Ruben, Jessica Iskandar, dan anak-anak. (Instagram - @gisel_la)

Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander dan putri Gisel, Gempita, terlihat di seluruh foto yang diunggah masing-masing selebritas tersebut. Namun, ada yang menggelitik dari keterangan foto unggahan Gisel. Ia menganggap kalau anaknya kalah menarik di mata putra Jessica Iskandar.

"Nah ini best of the bestnya.. Cumaaaaaa, Gempi gigit jari karna el lbh milih thalia," tulis Gisel di akun @gisel_la, Senin (1/8/2016) lalu. Netizen pengguna akun @mega4715 lalu menenangkan dengan memberi komentar, "Ell lebih akrab sm thalia ya dr dlu.. gempi sayang sabar ya."

Sarwendah, Ruben, Jessica Iskandar, Gisel, dan anak-anak. (Instagram - @sarwendah29)

Lucunya di unggahan foto milik akun Instagram Sarwendah, @sarwendah29, terlihat Gempita sedang melirik ke arah El Barack, namun El tidak menoleh kepadanya. Sementara Thalia menebarkan pose yang menggemaskan. "Thalia narsis sm dgn baby el udh phm kamera eh gempinya godain baby el," kata pengguna akun @sitirostanti terhadap foto tersebut.

Di foto unggahan Jessica Iskandar melalui akun Instagram @inijedar, terlihat El Barack duduk sendirian, sementara Gisel dan Sarwendah memangku anak mereka masing-masing. Beberapa netizen pun mengomentari hal tersebut. Salah satunya adalah @atikkartika92, "El lucu bgt.... pke sendal jepit... Duduk nya sndirian lg.... mama @inijedar sibuk pose...."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.