Sukses

Dikabarkan Hamil Lagi, Rupanya Sarwendah Usus Buntu

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, Sarwendah sendiri memang mengalami gejala yang biasa dialami oleh orang hamil, yakni mual-mual.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah atau yang kerap disapa Wenda, istri Ruben Onsu sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit, beberapa waktu lalu. Banyak yang menganggap, ibu satu anak itu kembali hamil. Namun rupanya mantan personel Cherrybelle ini menderita sakit usus buntu.

"Waktu masuk RS memang banyak yang nanya, selama lima hari, karena Wenda harus istirahat total. Kemarin itu usus buntu, karena sudah akut gitu," kata Ruben Onsu, sang suami, di Cempaka Putih, Jakarta, di sela-sela perayaan ultah Sarwendah, Senin (29/8/2016).

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, Sarwendah sendiri memang mengalami gejala yang biasa dialami oleh orang hamil, yakni mual-mual.

"Awalnya aku lagi nyantai di rumah, terus mual-mual, posisinya muntah terus, enggak berhenti, sampai aku minum saja muntah. Dan saat itu aku masih ASI, enggak ada cairan yang masuk sama sekali, dehidrasi, hampir blackout, makanya aku minta masuk RS," kata Sarwendah di tempat yang sama.

Lantaran hal tersebut, Sarwendah sempat mendapatkan perawatan intensif dari sang dokter. Namun, lantaran merasa jenuh hanya terbaring di rumah sakit, akhirnya Sarwendah pun meminta pulang.

"Dua hari diinfus, sih, enggak bisa masuk makanan, kami enggak cerita-cerita itu karena takut dia jadi kepikiran. Lima hari itu harusnya belum boleh pulang, tapi dia sudah jenuh," kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini