Sukses

Bukan Dunia Hiburan, Ini Passion Cathy Sharon

Cathy Sharon tak ingin meninggalkan kedua anaknya terlalu lama-lama.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki bidang kesukaan yang selalu dilakukan dengan senang hati. Orang menyebut hal itu sebagai passion.

Sebagai seorang artis yang akrab dengan hingar bingar dunia hiburan, Cathy Sharon telah menjalani kariernya di bidang presenter, model, hingga akting. Wajahnya pun seakan mondar mandir di depan layar kaca selama beberapa tahun kemarin.

Melihat sepak terjang itu, wajar jika menilai bahwa Cathy Sharon memang memiliki passion di dunia hiburan. Namun, ternyata ia memiliki kesukaan di bidang lain, yaitu sosial.

Cathy Sharon dan Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

"Kalau ikutan menjadi aktivis untuk yayasan sosial ini saya mau, karena itu adalah passion saya," ujar Cathy Sharon, usai berperan sebagai pembicara di 44 Tahun SOS Children's Village Indonesia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2016).

Cathy Sharon merasa berhutang kepada Yang Maha Kuasa atas segala kenikmatan yang ia dapatkan. "Saya ingin berbagi lagi dan saya ingin sharing apa yang telah Tuhan berikan kepada saya," ungkap ibu dari dua anak ini sambil tersenyum.

Sudah cukup lama ia berkecimpung dalam kegiatan sosial, terutama yang berhubungan dengan anak-anak. "Di sini kan untuk membantu anak-anak Indonesia, berarti kan untuk masa depan Indonesia juga. Saya melakukan ini dengan tulus dan senang," tutur Cathy Sharon.

Cathy Sharon dan putrinya, Carla Kusuma. (Instagram)

Meski keadaan keluarga kecilnya tengah dirundung permasalahan yang belum berujung, Cathy Sharon tetap optimis akan keutuhan rumahtangganya. Bagi bintang film Dawai 2 Asmara ini, kebahagiaan kedua anaknya, Jacob dan Carla merupakan hal yang paling penting di hidupnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini