Sukses

Bicara soal Jodoh, Bella Shofie Sindir Siapa?

Seakan menyindir, Bella Shofie mengungkap beda arti jodoh dengan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie sudah terlihat jarang membahas permasalahan rumah tangganya di media sosial kembali muncul dengan tulisan sindiran. Entah ditujukan untuk siapa, Bella mengungkap ungkapan tentang jodoh dan pernikahan melalui Instagram pribadinya, Minggu (4/9/2016).

Bella Shofie ungkap pernyataan soal jodoh dan pernikahan melalui akun Instagram pribadinya. (Instagram)

 

"Jodoh itu pasangan jiwa, menikah itu pasangan tubuh," begitu tulisan yang tertera pada foto yang diunggah Bella Shofie di akun Instagram-nya. Melalui keterangan foto, ia mengungkap bahwa cinta tidak akan datang karena paksaan.

"Cinta gak bisa dipaksakain mau gimana pun semua ini urusan hati. Percayalah semua itu udah diatur sama yang diatas," ungkap Bella Shofie dalam keterangan foto tersebut. Tak sampai di situ, ia pun tampak membalas tanggapan salah satu netizen yang berkomentar.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Pemilik akun @bonita.siahaan menyatakan tidak setuju dengan tulisan yang Bella unggah. Ia berpendapat bahwa pernikahan merupakan hal sakral yang pasti akan harmonis jika dibubuhi dengan rasa cinta di antara pasangan.

"Bagi ajaran kami..nikah itu sakral.. Hanya sekali.. Apa yg dipersatukan Allah tidak dpt diceraikan manusia.. Mslh pertengkaran di dalam rumah tangga itu hanya bumbu2.. Toh kalo mengingat cinta dan sakral ny pernikahan psti akan rukun kembali..Kecuali nikah didasarkan materi dan nafsu mungkin yg anda post benar," ungkap pemilik akun @bonita.siahaan

 Suryono dan Bella Shofie

Tak terima, Bella Shofie pun membalas pernyataan tersebut dengan kalimat pedas. Ia pun memberi keterangan bahwa segala yang ia ungkapkan tersebut bukan pengalaman pribadinya. Lalu, kira-kira siapa yang ia sindir?

"@bonita.siahaan Trus kalau misalnya pernikahan itu berlandaskan keterpaksaan dan ancaman apa harus dipaksakan untuk bersama ?" ungkap Bella Shofie mengawali tulisan tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.