Sukses

Demi Single Baru, Pinkan Mambo Turunkan Berat Badan

Kembali berkarya Pinkan Mambo rutin berolahraga demi penampilan yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo kembali menapaki karir bermusiknya di Indonesia, dengan merilis single berjudul "Coming Back". Beberapa tahun terakhir, mantan personil grup duo Ratu tersebut memutuskan untuk menetap di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Dengan kembali berkarya di dunia yang membesarkan namanya, Pinkan Mambo berusaha untuk tampil maksimal. Selain mengolah vokalnya agar tetap terdengar merdu, wanita 35 tahun itu juga berusaha menjaga stamina tubuhnya.

Pinkan Mambo jajal keberuntungan di Amerika Serikat

”Pastinya enggak hanya karya yang terbaik, saya harus menyiapkan kembali stamina saya, dan penampilan saya biar badan aku lebih langsing lagi, lebih bugar. Karena di single terbaru aku ini harus lebih banyak dance,” ujar Pinkan Mambo ditemui di Gold Gym, City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Pinkan mambo mau, berat badannya bisa lebih ideal dari sebelumnya. Dengan melakukan olah raga di tempat khusus kebugaran, berat badannya bisa turun melebihi target yang diinginkan.

"Olahraga di tempat fitnes butuh banget, karena kan ada personal trainer. Semuanya harus diatur, nafas, kekuatan jantung, semuanya diukur. 72 kilo kali ya. Sekarang udah 62 kilo turun 10 kilo. Targetnya turun lagi 5 kilo," ujar Pinkan.

Pinkan Mambo

Namun hal itu juga harus ditunjang dengan pola makan yang teratur, agar bentuk tubuhnya tetap terjaga dan sesuai dengan harapannya.

"Makan juga harus teratur dan enggak asal makan biar enggak gampang gemuk," kata Pinkan Mambo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini