Sukses

‎Ihsan Tarore Sudah Dekat dengan Anak Denada

Hubungan Denada dan Ihsan Tarore makin hari semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Denada dan Ihsan Tarore makin hari semakin dekat. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama anak Denada, Shakira Aurum. Hal ini juga yang membuat penyanyi 37 tahun itu kagum dengan sosok Ihsan Tarore.

"Dia itu hebat loh. Aku itu pernah melihat dia jalan dengan anak umur 2,5 tahun dan dia cuma jalan berduaan doang terkadang," kata Denada memuji Ihsan Tarore baru-baru ini di Jakarta.

Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/ihsantarore]

Meski terkesan sepele, namun Denada menaruh simpatik lebih terhadap Ihsan Tarore. Pasalnya, jebolan ajang pencarian bakat itu belum pernah memiliki rumah tangga sebelumnya.

"Untuk seseorang yang belum pernah menjadi seorang ayah, dan membuat anak balita itu nyaman, dia hebat. Mereka berdua bisa memiliki kebersamaan yang menyenangkan tanpa ditemani asisten sekalipun," ucap putri Emilia Contesa tersebut.

Denada dan Shakira fashion show, Ihsan Tarore hadir sebagai suporter setia. Sumber: Instagram.com

Tak heran jika Denada menaruh harapan supaya Ihsan Tarore bisa menjadi panutan bagi Shakira yang membutuhkan figur seorang ayah.

"Aku pengin Ihsan bisa jadi panutan untuk Shakira. Karena aku respect banget-lah sama dia (Ihsan). Ada banyak hal yang aku lihat dari dia yang aku rasa. Aku pengin Shakira benar-benar mencintai orangtuanya, seperti Ihsan bakti kepada orangtuanya," Denada mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini