Sukses

Ihsan Tarore Masih Ragu Nikahi Denada?

Hubungan asmara Ihsan Tarore dan Denada terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Ihsan Tarore dan Denada terbilang unik. Meski 10 tahun lebih muda, Denada menilai Ihsan Tarore sebagai sosok yang dewasa. Hal itu terlihat dari perjuangan Ihsan Tarore yang sukses mendekati buah hati Denada, Shakira Aurum.‎

Meski sudah sama-sama dekat, banyak yang mempertanyakan keseriusan Ihsan Tarore dalam menjalin hubungan dengan janda satu anak itu. Kabarnya, Ihsan Tarore masih ragu melangkah ke tahap pernikahan. Benarkah?

Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/denadaindonesia]

"Allah yang tahu. Kami belum bicarakan sampai sejauh itu, yang pasti sekarang masih mendekatkan diri. Daripada saya di awal ngomong yang muluk-muluk," kata Ihsan Tarore di Jakarta baru-baru ini.‎

Tampaknya, penyanyi 27 tahun itu masih ingin menyelesaikan semua mimpi yang belum tercapai. Selain ingin merampungkan pendidikan bangku kuliah, Ihsan Tarore juga berharap bisa membahagiakan orangtuanya lebih dulu.

Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Tahun depan saya ingin kuliah karena pendidikan itu penting. Sekarang lagi kerja keras, menabung buat kuliah karena saya punya cita-cita membahagiakan orangtua," ungkap Ihsan Tarore.

"Orangtua memang bahagia sih kalau saya menikah. Ya, doakan kalau didekatkan jodohnya sih pengin (segera menikah). Sekarang kerja keras dulu, mohon doanya sampai semua lancar," ucap pemain film "JK" ini melanjutkan.

Melihat banyaknya impian Ihsan Tarore yang belum tercapai, Denada hanya bisa memberikan dukungan semaksimal mungkin. "Kami sekeluarga support Ihsan apa pun yang dia pengin. Apa pun keputusan dia di karier dan kehidupannya kami support. Aku pengin bisa jadi orang yang mendukung dan doakan dia. Karena semua yang dia inginkan itu baik," Denada mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.